SALAHKAH AKU ?

Semakin hari rasa itu semakin kental terasa
Semakin hari diri ini semakin tak ingin melepasmu
Semakin hari semakin jelas tujuan hidupku
Rasa sayangmu
Kujadikan pelangi yang menerangi malamku
Rasa cintamu
Kujadikan penyemangat jiwaku

Tetapi
Aku masih saja bingung
Mengapa ?
Mengapa waktu 80 hari belum cukup ?
Kau belum juga mengenalku
Kau belum paham benar tentangku
Kau seperti tidak mau tahu

Kau orang pertama
Yang dapat menggenggam erat tanganku
Yang berhasil mendapat sayangku
Yang berhasil mendekap cintaku
Tetapi mengapa hal itu
sepertinya belum cukup meyakinkanmu                  

Kuterima kau apa adanya
Kuberanikan diri ini
Menelan semua kenyataan yang ada padamu
Walaupun kadang serak dan tersendat
Tetapi kucoba mudahkan
dengan air kepercayaanku padamu
Aku ingin kau juga lakukan itu untukku

Sedetik kau bisa terbangkan aku
saat kau puji diriku
tetapi
Sekejap kau juga bisa menjatuhkanku
saat kau layangkan prasangkamu
dan rasanya pedih
Kau kurang pandai memilah ucapan
Sesuatu yang sudah dalam kupendam
Kau korek kembali
Kau paksa keluar

Aku mohon
Lenyapkan prasangkamu tentang diriku
Percaya padaku
Sungguh aku tak akan mengecewakanmu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar