"KAULAH DIA"



Aku sayang kamu
Aku cinta kamu
Percaya padaku
Kau pelabuhan terakhirku
Kata kata itu yang selalu kau ungkapkan kepadaku
Tapi mengapa ?
Aku masih sedikit ragu akan cintamu
Apa karna bayang masa lalumu ?
Apa karna ingatan masa lalumu
yang malah menghantuiku
Aku takut
Takut hatimu tak hanya untukku

Apa aku terlalu naif ?
Salahkah aku kurang mempercayaimu ?
Apa yang sedang terjadi padaku ?
Mungkin terlalu berlebihan
Tetapi memang itu
yang sedang melanda pikiranku
Aku ingin kecemasanku hilang
Aku ingin sepenuhnya percaya
Tapi aku seperti kehilangan cara

Baru kali ini aku mencinta
Saat itu juga aku tak mau kehilangan
Rasa ini benar benar untukmu
Kesungguhanmu ...
Sikapmu ...
Membuatku berani melanhkah lebih jauh
Kaulah satu satunya orang
Yang dapat meluluhkan hatiku
Yang dapat menghargaiku
Yang membuatku merasa menjadi wanita sempurna
dengan semua yang ada padamu

Aku menyayangimu
Aku mencintaimu
Sungguh mencintaimu
Aku hanya ingin bahagia denganmu
Tak ingin sakit hati karenamu

Kaulah Dia ...
Dia yang selama ini kucari-cari
Dia yang selama ini kutunggu
Dia yang membuatku berharap
Hanya ada satu cinta pertama dan terakhir
dalam Hidupku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar